Cara Manipulasi IP Adress Dengan Mudah

Sobat sekalian yang mungkin ingin membuka situs terlarang di indonesia atau yang sedang ingin main game atau lainya jangan kawatir bila tidak bisa diakses di indonesia kali ini saya akan bagikan cara menyamarkan/manipulasi ip adress agar sobat sekalian bisa menikmati apa yang ingin anda buka atau anda mainkan dengan mudah, caranya tidak sulit kok cuman butuh waktu beberapa menit saja langsung joss gandos haha, baiklah tanpa basa basi kita langsung saja cuss ke cara caranya.


Langkah-langkah Mengganti ip adress

  1. Buka Web Browser yang biasa kita pakai Moziila firefox
  2. Selanjutnya cari ip dari luar negri disini
  3. Jika sudah copy ip sesuai yang anda inginkan
  4. Kemudian kita bersihkan dulu semua histori yang tersimapan di mozila firefox, caranya klik Menu tools > option > kemudian pilih Pryvacy> klis tulisan clear your recent history
  5. Selanjutnya kita masuk ke tahap yang ke-2 yaitu mengganti ip adrees dengan menggunakan Proxy, carannya klik menu tools>option>advances. pada menu advances pilih tab network dan Klik tombol setting
  6. Akan keluar kotak dialog proxy kita pilaih option manual proxy configuration  uintuk Menambahkan alamat ip adress yang tadi sudah kita kopi, maukan ip adress ke kotak dialog HTTP proxy dan port ke dalam option port selanjutnya tekan ok.
  7. Nah sudah selesai kan  sobat cuman butuh waktu yang sebentar saja anda sudah bisa menikmati Ip dari luar negri
Demikian lah cara  untuk menggunakan ip luar negri cukup mudah dan  simple kan gan gak perlu Repot repot ini itu, saran saya gunakanlah cara diatas untuk hal hal yang positif agar bermanfaat bagi Diri kita sobat sobat sekalian, terimaksih ya atas kunjunganya jangan kapok mampir lagi ya sobat.

2 komentar

Ini baru artikel sangat bermanfaat bagi semua orang makasih bang

Reply

Ini baru artikel bermanfaat bang makasih bang

Reply