Cara Masuk BIos Laptop Sony Vaio

Baik sobat kuciyose11.blogspot.com kembali hadir lagi ini adminya untuk membagikan cara maasuk Bios ke salah satu merk dagang laptop paling brandith yaitu Sony Vaio Tipe VS, dari jenis tipe Sony Vaio vs ini ada banyak saya tidak akan sebutkan semuanya saya hanya bisa sebut nama khasnya saja, Mungkin dari anda semua banyak yang bingung mengenai cara bagaimana masuk bios sony vaio tipe Ini, saya sendiri selaku admin juga sempat merasakan bingung mencari di google jawabanya banyak Hoaxnya lalu saya coba mulai dari f1 f2 sampai f12 ternyata itu semua tidak berhasil teman teman, Namun pada akhirnya saya  menemukan satu situs resmi dari sony vaio  dan menemukan cara yang Benar benar valid dan real, Akhirnya langsung saya coba dan berhasil membuka menu bios pada Laptop Sony Vaio type Vs ini,, mungkin anda sekalian sudah tidak sabar dengan turorial ini maka Saya tidak akan lama lama akan saya bagikan langsung saya.
Baca Juga :

Paper Jam Ip2770 (Blink 3x)

Langkah-langkah

  • Posisi Laptop Sony Vaio Dalam Keadaan Mati 
  • Lalu anda cari tombol Assist pada laptop Sony Vaionya

masuk bios sony vaio
GAMBAR SONY VAIO

  • Kalau Sudah Akan Muncul Tampilan Seperti ini dan anda pilih sesui digambar berikut ini.
Masuk Bios Sony Vaio
GAMBAR SONY VAIO
  • Nah kalo sudah anda pilih menu yang itu nanti akan muncul tampilan bios seperti berikut.
    Cara masuk BIos Sony Vaio
    GAMBAR SONY VAIO
Selesai sobat tinggal sobat sekalian seting sendiri di menu bios, gampang kan sobat tutorial yang saya bagikan kali ini tidak perlu lama artikel 90% Real tidak hoak, jika menurut sobat artikel saya bermanfaat tolong share agar dapat membantu sobat yang lainya lagi kesulitan, yang penting dalam proses pembelajaran itu kita harus berani dalam mengambil resiko karna dengan itu kita bisa tau tentang apa yang akan kita pelajari, terimaksih buat sobat yang sudah berkunjung jangan lupa datang lagi di kuciyose11.blogspot.com.